Monday, September 26, 2011

Anggota DPRD Samarinda Tertangkap Nyabu di Jakarta

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
bejubel market place terbaik indonesia? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
bejubel market place terbaik indonesia yang seharusnya tahu.

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang Anggota DPRD Samarinda dari Fraksi Partai Patriot diciduk polisi setelah kedapatan memiliki, menyimpan, dan memakai narkotika jenis shabu. MHZ, 41, ditangkap di kamar hotelnya di Jalan Hayam Wuruk, Mangga Besar, Jakarta Barat, pekan kemarin, sekitar pukul 18.00 WIB.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Awalnya polisi mencurigai dua pengendara motor yang melintas di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Setelah digeledah, ternyata mereka membawa dua paket kecil shabu seberat satu gram. Barang terlarang itu disimpan dalam bungkus rokok.

Kedua tersangka, VAK , 24, warga Samarinda dan MA, 31, warga Tamansari, mengakui mereka bertindak sebagai kurir dan diperintahkan MHZ yang sedang berada di hotel. Shabu berharga Rp1,5 juta.

Pada kamar hotel yang ditempati MHZ ditemukan barang bukti berupa shabu seberat 0,10 gram beserta alat penghisap shabu yang sudah terpakai. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Setija Junianta mengatakan, tersangka tercatat sebagai anggota DPRD Kota Samarinda, mengaku berada di Jakarta untuk tugas kepartaian.(MI/ICH)

Ada banyak mengerti tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment