Bandung (ANTARA News) - Tim Persib Bandung U-21 dan Persipura lolos ke babak semifinal Kompetisi Liga Super berita indonesia terbaru (LSI) informasi beasiswa gratis 2010 U-21. Persib memastikan diri lolos ke semifinal setelah mengalahkan Persik Kediri 2-0 (0-0) pada pertandingan enam besar Grup Bandung di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu. Tim tuan rumah itu mengumpulkan nilai sempurna enam hasil dua kali menang tanpa kalah dengan lima gol memasukan dan sekali kemasukan. Kemenangan itu sekaligus memastikan Persipura lolos ke semifinal.

Tim Jayapura Papua itu lolos dengan nilai tiga hasil sekali menang dan sekali kalah. Sedangkan Persik Kediri yang menelan kekalahan dia kali beruntun pada babak enam besar dipastikan tersingkir.

Pada pertandingan sebelumnya, Persik juga dikalahkan Persipura dengan skor 1-2. Padahal Persik masih berpeluang lolos ke semifinal bila memenangkan pertandingan lawan Persib minimal dengan selisih dua gol, namun sebaliknya tim Kediri itu menyerahk dengan skor 0-2 dari tuan rumah Persib.

Kemenangan Persib tak diraih dengan mudah, melainkan harus menghadapi perlawanan ketat Persik. Persib berita terbaru mampu membobol gawang Persik menit ke-61 melalui tembakan Sigit Hermawan.

Tim asuhan pelatih Mustika Hadi itu memastikan kemenangan menjadi 2-0 melalui sundulan kepala Rudi Geovani menit ke-76. Geovani juga memastikan menjadi top skorer dengan mencetak tiga gol pada babak enam besar.

Most of this information comes straight from the tech pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Pelatih Persib, Mustika Hadi menyebutkan timnya tetap optimal meski di atas kertas hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal.

"Tak ada istilah mengalah, itu sangat riskan. Kami memberi pelajaran yang baik kepada anak-anak, tampil dengan kemampuan terbaik di setiap pertandingan," kata Mustika Hadi.

Menurut Mustika, perjalanan timnya masih panjang karena ada pertandingan yang lebih berat pada babak semifinal dan final, dimana timnya membutuhkan permainan dan strategi yang lebih agresif lagi.

Mantan striker tahun 1990-an itu mengakui, tim asuhannya masih labil di beberapa sisi. Namun sepanjang babak enam besar timnya mampu memperlihatkan daya jaung yang informasi beasiswa luar negeri biasa.

"Siapapun lawan di semifinal nanti Persib akan melakukan persiapan dan antisipasi karena dalam beberapa pertandingan masih terbawa permainan lawan," kata Mustika Hadi.

(S033/S005/R009)