Yogyakarta (ANTARA News) - Sebanyak 72 pebalap bersaing untuk menjadi yang tercepat pada etape enam Speedy Tour d`Indonesia (TDI) 2009 dari Yogyakarta hingga Madiun, Jawa Timur, Sabtu (28/11). Mereka akan menempuh rute yang relatif datar sejauh 175,3 km di antaranya melalui Klaten, Kartosuro, Sragen, Ngawi, dan berakhir di Madiun.

The more authentic information about tech you know, the more likely people are to consider you a tech expert. Read on for even more tech facts that you can share.

Dalam etape ini akan dilombakan dua nomor "Intermediate Sprint" yang mengambil tempat di kilometer 59,8 dan kilometer 145.

Kaus Kuning pemimpin klasemen umum pembalap masih lengket di badan pebalap tim Tabriz Petrochemical Iran, Mehdi Sohrabi, sedangkan kaus Merah Putih pemimpin klasemen pembalap nasional dikenakan pebalap tim Polygon Sweet Nice (PSN) Hari Fitrianto.

Speedy Tour d` Indonesia digelar sejak Minggu (22/11) lalu di Jakarta, dan akan berakhir di Denpasar, Bali, pada 3 Desember mendatang. (*)