Jakarta (ANTARA News) - Pecatur nasional FM Anjas Novita dan WFM Dewi A.A. Citra menjuarai kelompok senior putra dan putri pada Japfa Chess Festival informasi beasiswa gratis 2010 yang berakhir di Jakarta, Senin. Anjas berada di puncak peringkat klasemen senior setelah mengumpulkan 9 angka dan sekaligus unggul setengah angka atas pesaing terdekatnya IM Tirta Chandra Purnama.

Sementara itu posisi ketiga diduduki IM Salor Sitanggang yang juga mengumpulkan 8,5 angka.

Kelompok senior putri WFM Dewi A.A. Citra berada di puncak peringkat dengan 7,5 angka, unggul satu angka atas WCM Chelsie Monica Sihite.

The information about tech presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about tech or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Posisi ketiga diraih WFM Medina Warda Aulia yang mengumpulkan 6 angka.

Pertandingan catur kelompok umur berlangsung selama enam hari mulai Rabu (14/4) lalu.

Sementara itu pada kelompok lainnya, di beregu nonmaster, regu Bhayangkara mendominasi dengan menempatkan dua regunya, yakni terbaik satu dan dua.

Regu Bhayangkara A keluar sebagai juara, disusul Bhayangkara B, dan posisi ketiga diduduki regu Inkopol A.

"Ini sesuai dengan target kami menjadi yang terbaik pada ajang Japfa, sebelumnya kami telah tiga kali berturut-turut menjadi juara di kelompok ini," kata Manajer Tim Bhayangkara Kombes Pol. Henri Askhari, Senin. (A020/K004)