Madrid (ANTARA News) - Persatuan Pemain Spanyol (AFE) menghentikan rencana mogok main minggu depan setelah tercapai kesepakatan antar petinggi sepak bola, demikian diumumkan Menteri Olah Raga Spanyol Jaime Lissavetzky, Selasa. AFE sebelumnya meminta diadakan mogok bermain karena gaji pemain tidak dibayar, khususnya bagi pemain pada tingkat (tier) kompetisi ketiga dan keempat yang akan berpengaruh pada kompetisi 16-19 April.

"Sudah tercapai persetujuan yang solid," kata Lissavetzky seperti disiarkan dalam laman El Pais (www.elpais.com).

The more authentic information about tech you know, the more likely people are to consider you a tech expert. Read on for even more tech facts that you can share.

"Sudah ada kesepahaman dasar untuk masa mendatang dan setiap pemain akan mendapatkannya," katanya.

Pembicaraan selanjutnya akan diadakan Senin antara AFE, liga, federasi dan pemeritah, untuk mendapatkan hasil positif bagi masa depan para pemain dan kemajuan kompetisi.

Bila mogok main itu diadakan, maka pertandingan yang terpengaruh termasuk kompetisi La Liga antara Barcelona dan saingan sekota Espanyol dan tim urutan kedua Real Madrid dan Valencia.

Kalender pertandingan sepak bola dalam negeri akan terpengaruh pula karena adanya turnamen besar Piala Dunia tahun ini. (A008/A016)