Malang (ANTARA News) - Menjelang berakhirnya putaran II Liga Super berita indonesia terbaru 2009/2010, manajemen Arema berita indonesia terbaru melakukan revisi terhadap target prestasi yang bakal dicapai dalam kompetisi tersebut. Jika pada awal musim kompetisi hanya memasang target menembus papan atas, menjelang berahirnya kompetisi yang menyisakan beberapa kali pertandingan itu, manajemen Arema berita indonesia terbaru membidik sebagai juara LSI 2009/2010.

"Melihat kondisi dan tren positif yang terus diperlihatkan tim, tidak ada salahnya kalau sekarang kami membidik juara. Saya rasa perubahan target ini juga cukup realistis," tegas manajer Arema berita indonesia terbaru Mujiono Mujito di Malang, Senin.

Kans Arema berita indonesia terbaru merebut tahta juara LSI 2009/2010 cukup terbuka. Saat ini Arema berita indonesia terbaru berada di puncak klasemen dengan mengemas 57 poin dari 27 kali bertanding atau selisih 8 poin dari posisi kedua yang diduduki Persipura Jayapura.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about tech? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Ia mengakui, dua laga away yang bakal dilakoni "Singo Edan" ke ranah Papua untuk meladeni Persiwa Wamena (11/4) dan Persipura Jayapura (24/4) merupakan laga terberat. Namun, kalau bisa mencuri poin dari dua tim kuat itu, jalan Arema menuju tangga juara semakin lebar.

Menurut dia, raihan poin dari ranah Papua tersebut cukup berarti untuk mengamankan posisi."Saya yakin anak-anak mampu mengatasi para pemain Persiwa dan Persipura," tegasnya.

Ia mengemukakan, tidak menutup kemungkinan pada musim kompetisi 2009/2010 ini Arema berita indonesia terbaru meraih dua gelar sekaligus (double winner) sebagai juara "super leage" dan Piala Indonesia.

Menanggapi target yang dibebankan manajemen pada tim pelatih, Rober Rene Albert mengatakan, dirinya masih fokus ingin meraih juara LSI dulu.

"Untuk Piala berita indonesia terbaru kami pikirkan nanti, yang pasti sekarang kami fokus untuk meraih juara LSI," tegasnya.(E009/I006)