London (ANTARA News/Reuters) - Penyerang Liverpool asal Spanyol, Fernando Torres, akan absen selama enam pekan setelah retak tulang rawan lututnya, kata klub Liga Utama Inggris itu, Kamis. Kapten Steven Gerrard dan rekannya sesama gelandang serang, Yossi Benayoun, juga kemungkinan akan absen setelah mengalami cedera dalam pertandingan melawan tim Championship (divisi dua), Reading, Rabu. Dalam pertandingan babak ketiga Piala FA itu, Liverpool kalah memalukan melawan tim divisi dua tersebut.

"Steven keseleo urat lutut dan akan absen dua minggu, sementara Fernando retak tulang rawan lutut sebelah kanannya. Cedera itu memerlukan operasi dan ia diduga akan absen enam pekan," kata Pelatih Liverpool, Rafael Benitez, kepada laman klub tersebut (www.liverpoolfc.tv).

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

"Yossi Benayoun juga mengalami retak tulang rusuk dalam pertandingan itu dan akan absen tiga hingga empat pekan."

Liverpool akan bertanding di ajang Liga Eropa melawan tim Romania, Unirea Urziceni, pada 18 Februari setelah gagal lolos dari tahap grup Liga Champions.

Benitez kemungkinan akan berpaling pada pemain Prancis, David Ngog sebagai pengganti Torres, dengan pemain yang berita terbaru direkrut, Maxi Rodriguez, atau pemain mudah asal Spanyol, Daniel Pacheco sebagai pilihan lainnya.

Klub Merseyside itu kini menempati posisi ketujuh klasemen sementara Liga Utama nggris dengan 33 angka dari 20 pertandingan, 12 angka di bawah pemimpin klasemen, Chelsea, dan terpaut lima angka dari Manchester City yang bercokol di posisi keempat.(*)