Mempehis, Tennessee (ANTARA News) - Sam Querrey mematahkan servis unggulan teratas Andy Roddick dua kali pada set penentuan untuk mengalahkan juara bertahan 7-5 3-6 6-1 di perempat final Memphis Championships, Jumat. Petenis Amerika peringkat 31 dunia lowongan kerja terbaru Querrey memimpin pada set penentuan, setelah ia berjuang untuk menghasilkan "deuce" pada game kedua sebelum Roddick melakukan kesalahan ganda sehingga memberi rekan senegaranya itu keunggulan 2-0.

The information about tech presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about tech or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Querrey memperkuat keunggulannya dengan kembali mematahkan servis lawannya dua game kemudian dan meraih kemenangan setelah hanya kehilangan satu game lagi, lapor kantor berita indonesia bukan foto bugil Reuters.

Pada set pembuka, kedua petenis dengan servis keras itu bermain ketat hingga game ke-11, ketika Querrey mematahkan servis Roddick untuk memimpin 6-5 dan merebut set pertama dengan "ace"-nya yang ke-10.

Roddick mematahkan servis pada awal set kedua untuk menyamakan kedudukan sebelum Querrey, yang secara keseluruhan menghasilkan 16 "ace", menyusun kembali permainannya pada set ketiga untuk membalas kekalahannya dari peringkat tujuh dunia lowongan kerja terbaru itu di semifinal San Jose sepekan lalu.(*0