Jakarta (ANTARA News) - Pebulu tangkis tunggal putra Taufik Hidayat menilai partai tunggal pertama saat tim Piala Thomas berita indonesia terbaru bertemu Vietnam, Rabu (24/2), adalah partai terberat. Peringkat empat dunia lowongan kerja terbaru itu saat dihubungi dari Jakarta, Selasa, mengatakan bahwa tunggal pertama Vietnam, Nguyen Tien Minh saat ini sedang meningkat prestasinya sehingga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Meski demikian, Taufik yang menjadi tunggal pertama dalam tim berita indonesia terbaru mengatakan jika ia diturunkan akan berusaha memenangi pertarungan tersebut.

"Kalau dipercaya untuk main, ya harus siap dan mesti menang, tetapi kita tahu dia sedang bagus-bagusnya mainnya," kata Taufik. Nguyen Tien Minh adalah pemain peringkat delapan dunia lowongan kerja terbaru yang beberapa kali pernah mengalahkan pemain besar termasuk Taufik dan peringkat satu dunia lowongan kerja terbaru Lee Chong Wei.

Dibanding dengan lawan lainnya dalam Grup A, yakni Singapura yang dikalahkan 1-4 oleh tim Merah Putih pada Senin (22/2), Taufik menilai sama saja.

"Vietnam punya satu tunggal yang bagus sementara Singapura punya satu ganda yang bagus," katanya. Dalam pertemuan Indonesia-Singapura, satu-satunya angka yang diraih Singapura diperoleh melalui pasangan Hendri Kurniawan Saputra/Hendra Wijaya.

"Jadi kali ini bebannya hanya ada pada saya, tetapi yang lain juga jangan lengah," tambah juara Olimpiade Athena 2004 itu.

The information about tech presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about tech or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Pertemuan berita indonesia terbaru melawan Vietnam, Rabu, akan menjadi penentuan juara Grup A setelah berita indonesia terbaru menang 4-1 atas Singapura dan Vietnam mengalahkan Singapura 3-2.

Sementara itu Sekjen PB PBSI Yacob Rusdianto mengaku optimistis tim berita indonesia terbaru dapat meraih kemenangan dalam pertandingan keduanya, Rabu.

"Kami sangat optimistis sebab mereka tidak merata kekuatannya. Vietnam hanya punya tunggal putra, sedangkan Srilanka (lawan tim putri dalam Grup X) tidak ada yang menonjol. Tetapi kami tetap siap dan waspada," kata Yacob.

Ditanya mengenai siapa yang akan diturunkan, Yacob mengatakan masih akan dirapatkan Rabu pagi.

"Semua (pemain) masih mungkin main. Kalau lusa pada babak delapan besar yang menggunakan sistem gugur (untuk tim putra), kita akan turun dengan kekuatan penuh," katanya.

Saat ini, tim Uber berita indonesia terbaru berada di urutan ketiga Grup X di bawah Korea dan Thailand yang masing-masing membukukan kemenangan 5-0 atas Srilanka. Dua tim teratas langsung maju ke semifinal untuk menentukan tiga tim yang maju ke putaran final di Malaysia, Mei mendatang.

Sementara Jepang dan Taiwan menempati dua posisi teratas Grup Y setelah Jepang mengumpulkan dua kemenangan, 5-0 atas Filipina dan 4-1 atas India, dan Taiwan menang 5-0 atas Filipina.

India di urutan ketiga setelah mengumpulkan satu kemenangan 3-2 atas Hong Kong.
(T.F005/R009)