Madrid (ANTARA News/Reuters) - Almeria menunjuk Juan Manuel Lillo sebagai pelatih baru menggantikan Hugo Sanchez yang dipecat, dengan satu tugas berat membuat klub Andalusian yang tengah berjuang itu tetap bertahan di liga utama Spanyol. Lillo (44) sebelumnya memiliki banyak pengalaman menangani sejumlah klub termasuk Salamanca, Real Zaragoza serta Real Sociedad, dan kontrak barunya ini berlangsung hingga akhir musim ini, demikian pernyataan Almeria di laman mereka (www.udalmeriasad.com).

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of tech is no exception. Keep reading to get more fresh news about tech.

Dia akan mulai mengerjakan tugas pertamanya dalam sesi pelatihan pada 28 Desember mendatang setelah diperkenalkan pada media dan

melakukan debutnya itu ketika Almeria menjamu Xerez yang beru terpromosi ke liga utama pada 3 Januari mendatang, tambah mereka.

Sanchez asal Meksiko dipecat sebagai pelatih pada Minggu setelah Almeria kalah 2-0 atas Espanyol sehingga membuat mereka terpuruk di posisi ke-17 dari liga dengan 20 tim itu, hanya satu poin di atas zona degadrasi.
(*)