Roma, (ANTARA News) - Klaas-Jan Huntelaar yang mencetak dua gol bagi AC Milan dalam pertandingan melawan Catania, Minggu, menegaskan bahwa ia ingin tetap di klub Seri A Liga Italia itu. Dia membantah kabar bahwa ia akan pindah dari AC Milan saat jendela transfer dibuka Januari mendatang, meskipun jarang dipasang dalam tim utama klub itu, sebagaimana dikutip dari AFP.

Pemain asal Belanda itu hanya lima kali masuk dalam tim utama dalam 14 pertandingan Liga, dan baru tampil sekali sebagai pemain pengganti pada Liga Champions sejak pindah dari Real Madrid.

"Kami bekerja keras untuk memenangi pertandingan dan syukurlah kami dapat menang dengan dua gol saya itu," kata Huntelaar usai mencetak dua gol di saat "injury time" untuk kemenangan Milan 2-0 atas tuan rumah Catania.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

"Saya sudah berupaya keras untuk major dan mencetak gol. Jadi saya senang karena akhirnya gol-gol itu tercipta dan saya berharap segalanya akan lebih baik," katanya.

"Semua orang senang karena saya, itu bagus. Hal yang terpenting adalah memenangi pertandingan, dan kami telah melakukannya," tambahnya.

Huntelaar, pindah dari Real dengan transfer 20 juta euro, tidak masuk dalam tim utama dan belum pernah mencetak gol sebelum dua gol hari Minggu itu.

Apalagi pelatih Leonardo memasang tiga pemain di lini depan -- Ronaldino, Pato dan Marco Borriello -- Huntelaar hanya menjadi cadangan kedua di belakang Filippo Inzaghi.

Dari sum 19 penampilan Milan di berbagai kompetisi musim ini, ia hanya dipasang sembilan kali, dan empat di antaranya sebagai pemain pengganti.(*)