London(ANTARA News) - Alex Ferguson mengeluarkan satu instruksi dengan menetapkan 1 Maret 2011 sebagai D-Day untuk Manchester United merebut gelar Liga Primer.

Manajer Old Trafford itu menegaskan bahwa jawara Liga Primer akan diputuskan ketika United bersua Chelsea di Stamford Bridge, sebagaimana dikutip dari harian The Sun.

Liverpool juga harus menghadapi Manchester City dan Arsenal. Namun setelah Spurs menempatkan United pada papan atas klasemen karena selisih gol, Fergie menunjuk Chelsea sebagai pesaing utamanya.

Fergie mengatakan, "Pertandingan melawan Chelsea pada 1 Maret akan menjadi pertandingan besar dan kami harus bertanding dulu melawan Blackpool yang sedang berada dalam performa terbaik."

"Ini adalah saat yang menarik untuk diikuti, sisa laga akhir musim yang mendebarkan di mana lima klub besar berada di papan atas klasemen."

So far, we've uncovered some interesting facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

"Kelima tim sedang bertarung untuk memperebutkan gelar dan membuat pertandingan lebih menarik. Tottenham tidak keluar dari jalur juara karena peluang mereka meningkatsetiap minggu.

"Kami memiliki sisa pertandingan yang harus dimenangkan semuanya. Ini semua tentang menjaga konsentrasi di White Hart Lane."

United memulai pertandingan dengan nilai di belakang City tetapi sekarang mereka kembali unggul dari saingan beratnya itu dan United masih memiliki dua pertandingan sisa.

Mereka juga masih tak terkalahkan setelah 21 pertandingan bergulir. Namun Manajer Spurs Harry Redknapp yakin itu karena campur tangan Tuhan agar "Fergie's babes" mencatat rekor tak terkalahkan hingga akhir musim.

Dia berkata, "Ini akan menjadi suatu keajaiban jika Alex membawa mereka melalui musim ini dengan tidak terkalahkan.

"Saya tidak bisa duduk di sini dan mengatakan United berada di level yang berbeda dengan klub lainnya atau mereka akan melenggang pergi dengan gelar juara.

"Tentu saja, mereka dapat melalui tahun ini dengan tidak terkalahkan, bukan tidak mungkin. Tapi aku pribadi tidak bisa mempercayainya. Saya pikir ada banyak tim yang dapat mengalahkan siapapun dalam setiap pertandingan."
(ANT/A024)