London (ANTARA News/AFP) - Bolton yang bermain dengan 10 pemain mengalahkan Blackburn 2-1 melalui gol kemenangan dramatik yang dicetak Stuart Holden, Minggu waktu setempat, dan sekaligus mengangkat posisi klub ke urutan lima klasemen. Pemain impor asal AS itu mencetak gol kemenangan pada menit ke-88, hanya dua menit setelah pemain Blackburn, Mame Biram Diouf menyamakan kedudukan 1-1.

Bolton membuka gol awal melalui Fabrice Muamba pada menit ke-63, namun Mark Davis diusir keluar lapangan pada menit ke-54 karena akumulasi dua kartu kuning.

"Kami tinggal 10 pemain dan setelah itu Blackburn main menyerang," kata pelatih Bolton Owen Coyle.

"Itu cukup membantu kami karena itu membuka ruang dengan gaya menyerang Blackburn seperti itu - dan saya amat mengerti - untuk menghentikan permainan kami namun kami harus membayar mahal," katanya.

If your mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important mobil keluarga ideal terbaik indonesia information slip by you.

"Saya tahu kami masih punya semangat dan itu terbukti, meski lawan mampu menyamakan kedudukan tapi kami kembali bisa mencetak gol indah," katanya.

"Ini menghasilkan nilai penuh," tambahnya.

Pada pertandingan Minggu lainnya, Wolves menang tipis 1-0 atas Birmingham.

Gol Stephen Hunt pada babak pertama cukup sebagai usaha menghentikan kiper Ben Foster yang tampil mengesankan menyelamatkan gawang.

Meskipun menang, Wolves tetap berada di posisi kedua terbawah klasemen.

Pada pertandingan Senin nanti, Chelsea akan bisa menduduki posisi puncak klasemen jika tim itu mampu menang di Tottenham. (A020/K004)