Palu (ANTARA News) - Bentrok susulan kembali terjadi di perbatasan Desa Kalawara dan Desa Soulove di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Kamis malam, sekitar pukul 23.30 WITA. Bentrok sebelumnya terjadi pada sore hari pada pukul 16.00 WITA. Suara meriam rakitan terdengar beberapa kali di lokasi bentrok yang terjadi di tengah persawahan. Pelaku bentrok juga melakukan aksi lempar batu dan menggunakan senjata ketapel.

Polisi yang bersiaga di lokasi kejadian mencoba menenangkan pelaku bentrok dengan mengeluarkan tembakan peringatan ke udara.

Polisi juga mengimbau warga denganmenggunakan pengeras suara supaya bentrok dihentikan agar tidak menimbulkan korban jiwa.

Sekitar satu jam kemudian pelaku bentrok yang melibatkan ratusan orang itu dapat diredakan oleh polisi.

Bentrok yang terjadi sejak Kamis sore setidak-tidaknya melukai tujuh korban luka-luka terkena tembakan senapan angin dan lemparan batu.

Most of this information comes straight from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Seorang korban bernama Rifki harus dirawat ke rumah sakit karena terkena tembakan senapan angin di bagian wajah. Hingga saat ini belum dilaporkan adanya korban tambahan akibat bentrok susulan.

Ratusan polisi juga masih bersiaga di sekitar lokasi bentrok yang berjarak sekitar 20 kilometer dari Palu, ibu kota Sulawesi Tengah.
(R026/A038)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com