Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (ANTARA)

Bandar Seri Begawan (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis siang, tiba di Brunei Darussalam untuk melakukan kunjungan kenegaraan.

Presiden dan Ibu Ani Yudhoyono beserta rombongan tiba di Brunei Darussalam dengan menggunakan pesawat khusus kepresidenan.

Pesawat tiba di bandara Internasional Brunei Darussalam sekitar pukul 12.30 waktu setempat, atau satu jam lebih awal dari waktu Indonesia barat.

Sejumlah menteri turut mendampingi presiden, antara lain Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Pendidikan Nasional M. Nuh, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Darwin Saleh.

Sesaat setelah tiba di bandara, presiden dan rombongan langsung menuju Hotel Empire untuk beristirahat sejenak.

Setelah itu, presiden dijadwalkan akan disambut oleh Sultan Hassanal Bolkiah dalam upacara kenegaraan di halaman Istana Nurul Iman pada pukul 15.00 waktu setempat.

Kemudian kedua kepala negara akan melakukan pembicaraan terbatas dan dilanjutkan dengan pertemuan bilateral serta penandatanganan sejumlah nota kesepahaman kerjasama berbagai bidang.

Malam harinya, Presiden Yudhoyono akan menghadiri jamuan santap malam kenegaraan.

Keesokan harinya (25/2), presiden dan rombongan akan jalan kaki pagi bersama sejumlah pejabat Brunei Darussalam. Setelah itu, akan diadakan acara menanam pohon di sekitar Taman Peranginan Tasek Lama.

Presiden dan rombongan akan meninggalkan Brunei pada hari itu juga pukul 10.00 waktu setempat.
(*) Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com