Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso. (ANTARA)

Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso mengapresiasi langkah pemerintah dalam mengevakuasi Warga Negara Indonesia yang ada di Mesir. "Kita sampaikan apresiasi terhadap langkah pemerintah melakukan evakuasi WNI di Mesir," katanya dalam Forum Jumatan di Gedung DPR/MPR Jakarta.

Priyo mengemukakan, dengan upaya cepat dan terkordinasi pemerintah bersama pihak terkait diharapkan tidak ada WNI yang menjadi korban aksi demonstrasi di Mesir.

Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa mengatakan warga negara Indonesia di Mesir yang tergabung dalam rombongan evakuasi tahap kedua tiba di Jakarta pada Jumat.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Marty mengatakan, Kementerian Luar Negeri dan instansi terkait akan terus memantau dan mempersiapkan kebutuhan WNI selama berada di tanah air, sebelum dipulangkan ke kampung halaman masing-masing.

Berdasarkan informasi, kata Marty, tim yang berada di Mesir sudah mendaftar 400 WNI lainnya. Mereka akan dipulangkan ke Indonesia dalam rombongan berikutnya.
(S023/B010)

Editor: Bambang
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com