AsiaNet 43139

TOKYO, 15 Februari (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

- IC alat pengatur voltase LDO Seri S-1312/1313 memungkinkan desain kepadatan komponen tinggi, disipasi daya yang sangat baik, dan perlindungan penutupan panas, selain meningkatkan kehandalan perangkat -

     Seiko Instruments Inc. (SII) mengumumkan pada tanggal 15 Februari seri S-1312/1313, alat pengatur voltase LDO paket timah luar terkecil di dunia (0,8 x 0,8 x 0,4 mm), yang menampilkan penggunaan daya 850 mW, kemampuan penutupan termal, penolakan riak tinggi, dan konsumsi arus ultra-rendah 0,9-mikro-ampere. Alat pengatur baru ini telah dioptimalkan untuk digunakan dalam telepon pintar, telepon seluler, kamera digital, PC notebook, alat bantu dengar, dan desain perangkat portabel lain yang dioperasikan dengan baterai.

     Perlindungan penutupan termal telah terpasang tetap, secara otomatis melindungi sirkuit ketika suhu persimpangan mencapai 150 derajat C dan me-restart pengaturan ketika turun sampai 120 derajat C. Perlindungan arus lebih juga merupakan fitur yang telah terpasang tetap.

     Konsumsi arus telah mencapai tingkat yang sangat rendah (S-1313: 0,9 mikro ampere dan S-1312: 20 mikro ampere) memperpanjang waktu operasi baterai dan perangkat, sambil memberikan penolakan riak yang sangat baik sebesar 75 dB (khas). Voltase output dipertahankan dengan akurasi tinggi dalam +/- 1,0%.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

     Dengan memanfaatkan paket amat kecil (0,8 x 0,8 x 0,4 mm) HSNT-4 (0808) SII, alat pengatur ini hanya menempati sepertiga bidang alat pengatur paket SNT-4 konvensional, sambil memungkinkan pemeriksaan sendi solder visual otomatis, meningkatkan hasil pabrikasi dan keandalan. Paket ini menggabungkan kemampuan heat sink disipasi 850 mW (ukuran board 40 x 40 x 0,8 mm, 4 lapisan, rasio tembaga 50%), yang memberikan keandalan dan kinerja lebih tinggi.

     Desain timah luar juga menurunkan tingkat kegagalan sehubungan dengan melenturkan board sirkuit dan kejutan mekanik. Hal ini terutama penting untuk perangkat konsumen kecil seperti telepon pintar yang digunakan terus-menerus.

     Kedua alat pengatur juga tersedia dalam paket SOT-23-5 dan SC-82AB.
 
     Informasi rinci:
     http://datasheet.sii-ic.com/en/voltage_regulator/S1312_E.pdf
     http://datasheet.sii-ic.com/en/voltage_regulator/S1313_E.pdf
 
     Silakan kunjungi:
     Bahasa Inggris: http://www.sii-ic.com/en/
     Bahasa China Sederhana: http://www.sii-ic.com/cn/
 
     Tentang Seiko Instruments Inc. (SII)
     Anak perusahaan utama Seiko Holdings Corporation (TSE: 8050). Mengembangkan, memproduksi dan menjual jam tangan, komponen presisi dan perkakas mesin, komponen elektronik, produk dan solusi komunikasi, printer, alat pengukuran dan analisa. Silakan kunjungi http://www.sii.co.jp/corp/eg/index.html

     Sumber: Seiko Instruments Inc.

     Kontak:
     Tomohiro Io
     Corporate Communications Dept.
     Seiko Instruments Inc.
     Tel: +81-43-211-1111
     e-mail: pr@sii.co.jp
     Pertanyaan Online: http://speed.sii.co.jp/pub/corp/pr/inq_menu_en.jsp


 

Editor:
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com